Trik Menjahili Komputer yang Parah dan Bahaya Banget Effeknya

Hai semua, udah lumayan lama nih kita tidak membahas tentang ilmu komputer. Yah karena itu semua padatnya jadwal saya sih dan masih malas untuk menulis kembali, akan tetapi jangan khawatir sob karena saya akan kembali dengan membagikan ilmu yah lebih keren lagi dari seblumnya.
Di dunia IT hampir semuanya bisa dilakukan lah ya, misalnya saja pekerjaan rumah yang biasanya kita memperkerjakan seorang manusia untuk membersihkan ruangan yang kotor, akan tetapi seiring berkembangnya zaman telah ada yang namanya robo cleaner yang dapat membantu anda menjaga kebersihan rumah anda. WIH keren ya, tapi sayang sekali sob kita tidak akan membahas itu atau mungkin lain kali saja lah.
Kali ini kita akan membahas yang namanya komputer, jika sebelumnya saya membahas tentang cara merakit komputer sekarang kita akan membahas bagaimana cara merusaknya! Wah kok gini ya, tenang sob karena jangan pernah lakukan tips ini pada komputer anda sendiri karena tips ini untuk kerjain temen kita yang udah melakukan kejahatan pada kita. Yuk langsung saja simak ulasan selengkapnya tentang cara menjahili komputer paling berbahaya di bawah ini:

1. Memasukkan Virus ke Dalam Komputer

Cara yang satu ini cukup berbahaya guys, dikarenakan jika kita sudah memasukkan code virus kedalam komputer maka komputer kita bisa-bisa tidak bisa dioperasikan kembali ketika virus tersebut sudah berjalan pada OS kita.
Sebenarnya ada banyak cara untuk memasukkan Virus tersebut ke komputer lain, bisa mulai dari flashdisk, mengetikkan kode langsung di cmd, jaringan LAN, hinggan internet berbasis luas atau WAN. Akan tetapi kebanyakan orang lebih memilih melalui flashdisk karena dianggap cara itu yang paling mudah diantara yang lain, kita hanya cukup menancapkan flashdisk yang sudah terjangkit berbagai macam virus, contohnya saja seperti trojan, worm, dan yang lainnya.

2.Menjalankan RAMW di Folder Tersembunyi

Tentunya orang yang menggeluti dunia komputer tiada yang tidak mengetahui perangkat yang satu ini lah ya, yups benar sekali RAM memang salah satu komponen terpenting dalam sebuah komputer karena jika sebuah komputer tidak ada RAM maka tidak bisa nyala, jadi jangan anggap VGA saja yang mengontrol tentang kinerja layar karena hardware yang bernama RAM ini juga turut membantu kinerja VGA juga, bisa dibilang saling melengkapi lah. (jangan baper ya :D)
Kali ini tidak perlu menggunakan Virus untuk mengerjai komputer orang lain, kali ini cukup download aplikasi yang bernama RAMW dan sembunyikan di sebuah folder lalu jalankan aplikasi tersebut, aplikasi ini akan memaksa kinerja RAM sekuat tenaga secara terus-menerus sehingga membuat komputer kita menjadi lemot dapat dioperasikan, jika aplikasi ini berjalan sangat lama maka akan menimbulkan kerusakan RAM secara hardware.
untuk mendownload filenya bisa diunduh melalui tautan berikut: Software RAMW

3.Memasangkan USB Killer Ke Komputer Orang Lain

Untuk USB yang satu ini sangat berbahaya, akan tetapi ada juga yang menjualnya di situs Online bahkan di negara kita. Kebanyakan USB ini digunakan oleh para penjahat cyber yang ingin meretas sebuah server yang cukup besar, misalnya saja server University, server Bank, server Pemerintahan, dan yang lainnya.
USB Killer ini berfungsi untuk merusak komputer maupun laptop secara hardware sehingga kita akan sulit untuk memperbaikinya kembali, jika kalian tidak mau repot-repot membeli USB Killer ini dengan berbahai alasan anda bisa membuatnya sendiri, akan tetapi jika kita membuat sendiri tidak bisa sehandal USB Killer yang dibeli. Ketika kita membuatnya sendiri maka fungsinya hanya untuk mengosongkan hardisk komputer korban saja.
Itulah beberapa tips yang bisa saya bagikan untuk anda semuanya, ingat jangan gunakan cara menjahili komputer paling berbahaya diatas secara sembarangan karena bisa berdampak buruk bagi kita sendiri, jika ingin melakukan percobaan(eksperimen) bisa lakukan di komputer yang sudah tidak terpakai, kan sayang kalau komputer yang biasa kita gunakan sehari-hari digunakan untuk ber ekperimen karena kita juga belum tau dampaknya yang akan terjadi nantinya.
Yah cukup sekian saja tentang cara menjahili komputer paling berbahaya dan sampai jumpa lagi di tulisan saya selanjutnya, ilmu untuk berbagi bukan untuk menyakiti, Ingat Yaaaaa!!!


Ilmu Penting: Pengertian LAN,MAN,WAN, dan Wireless beserta gambarnya

Related Posts

0 Komentar untuk Trik Menjahili Komputer yang Parah dan Bahaya Banget Effeknya